Gelar Karya P5
LPA Putra Harapan

By Admin 17 Nov 2023, 04:14:16 WIB Pendidikan
Gelar Karya P5

Gambar : Foto Bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Drs.Joko Wiyono, M.Si, Pembina Yayasan Drs. M. Arifin Mukti, M.M., Koordinator Korwilcam Dindik Purwokerto Barat Ibu Dra Suminah M.Pd., Direktur LPA Putra Harapan Dra Sumihati, Wakil Direktur Sri Khusnul Wahyu, S.Ag


Bismillah

Alhamdulillah, kegiatan gelar karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila)  telah dilaksanakan pada tanggal 27-28 Oktober 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman sekolah Lapangan Maryam di jalan KS Tubun Purwokerto Barat. Selain itu yang membuat menarik dari kegiatan ini adalah bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh semua jenjang mulai dari PAUD, SD, SMP dan SMA Boarding School Putra Harapan.

Pembacaan ayat suci Al Quran dilantunkan oleh siswa Ahmad Fatih Robbani, siswa SMA Boarding School Putra Harapan. 

Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Drs.Joko Wiyono, M.Si membuka kegiatan P5 ini. Menurut beliau, Putra Harapan adalah sekolah terintegrasi dimana dihadirkan anak-anak yang memiliki kelebihan luar biasa oleh sang Pencipta.

Banyak tampilan yang kami gelar mulai dari Teatrikal, Kentongan, Gerak Tari, Drama Musikal, Hafalan Al Quran, Lagu, Pidato Khitobah dan masih banyak tampilan lain yang sangat menarik. Dapat disaksikan juag di Youtube kami PUTRA HARAPAN TV.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook