SELAMAT HARI PRAMUKA ke-61, 14 Agustus 2022

By Admin 14 Agu 2022, 07:05:22 WIB SD Putra Harapan
SELAMAT HARI PRAMUKA ke-61, 14 Agustus 2022

Hari Pramuka Nasional pertama kali diperingati pada 14 Agustus 1961. Secara Internasional, Pramuka disebut dengan Scoutin. Tujuan didirikannya Pramuka salah satunya untuk membentuk kepribadian yang lebih mandiri. Serta bersama-sama bertanggung jawab atas pembangunan bangsa dan negara. Salah satu makna Hari Pramuka adalah memahami nilai yang ditanamkan pada kegiatan pramuka seperti kedisiplinan, keterampilan, rasa tanggung jawab, dan kebersamaan. Diharapkan nilai-nilai tersebut diamalkan dalam kehidupan bersosial baik di sekolah atau di lingkungan masyarakat oleh semua siswa di SD Terpadu PUTRA HARAPAN Purwokerto.

Pembelajaran karakter tersebut di SD Terpadu PUTRA HARAPAN Purwokerto pun dikaitkan dengan ajaran dan adab-adab yang dicontohkan oleh Rosululloh SAW dalam keseharian beliau sehingga diharapkan siswa-siswi SD Terpadu PUTRA HARAPAN menjadi pribadi yang berakhlak islami dan memiliki kemampuan Multiple Intelegence yaitu kemampuan akademik, emosional,spiritualdan physical.

SELAMAT HARI PRAMUKA ke-61, 14 Agustus 2022, mari MENGABDI TANPA BATAS UNTUK MEMBANGUN KETANGGUHAN BANGSA.

Yuks.. Sisipkan foto terbaik Akhi / Ukhti di alamat berikut ini,

Twibbon 1

Twibbon 2

Twibbon 3

Twibbon 4

Twibbon 5

lalu jadikan status di media sosialnya masing-masing yaa..(disarankan foto memakai seragam pramuka) atau bila tidak ada, boleh foto yang lain.. Jazakumulloh khoiron katsiroo

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook